9:45 AM
0
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Bismillah.....


Mawar, selain indah dan wangi ternyata mempunyai khasiat untuk menetralisir santet atau ilmu hitam. Keindahan dan aroma mawar serta durinya mampu menetralisir santet. Hawa positif yang di kandung dalam setangkai mawar mempunyai kekuatan yang luar biasa melawan santet. Tentunya semuanya itu atas izin Allah SWT. karena tiada satu kekuatan pun di dunia ini dan itu hanya milik Allah semata. 

Tanamlah bunga mawar ini di pekarangan rumah tapi jangan di depan rumah. Kekuatan santet atau ilmu hitam itu di serap oleh mawar dan kemudian di buang langsung ke tanah. Jika di tanam di depan rumah di khawatirkan akan di langkahi dan akan kena kepada orang yang melangkahi tersebut. Tanamlah di samping rumah sebagai pagar hidup. Selain itu juga mawar yang di tanam dapat memperindah sekeliling rumah dan menebarkan aroma wangi yang menenangkan. 

Tetap, ini hanya sebagai sarana atau ikhtiar dalam menjaga diri dari serangan santet atau ilmu hitam yang sering di kirim orang yang iri atau sakit hati. Dan sesungguhnya hanya kepada Allah saja kita berlindung dari gangguan malam dan kejahatan yang tersembunyi di balik gelapnya. Dari ilmu santet atau ilmu hitam serta dari gangguan jinn dan syetan yang berkeliaran di malam hari. 

0 comments:

Post a Comment