12:21 AM
2
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
                                          foto: google

Dalam kultur masyarakat kita sudah mengenal pesugihan sejak lama dahulu. Pesugihan ini banyak macamnya yang dapat kita temui di sekitar kita. Pesugihan di lakukan oleh mereka yang ingin hidup kaya tetapi tidak mau bekerja dengan keras. Mereka menginginkan kaya dengan cara yang instant. Mereka sama sekali tidak peduli dengan resiko yang mereka ambil dengan mengikat diri mereka dengan para jin atau syetan yang menawarkan mereka kebahagiaan dunia dan kekayaan yang melimpah. Dan salah satu yang paling terkenal adalah pesugihan dari gunung kawi. 

Untuk mendapatkan pesugihan ini, para syetan mengajukan syarat yaitu dengan meminta tumbal dengan rentan waktu di sesuaikan dengan perjanjian di antara manusia dan syetan itu sendiri. Tumbal ini kebanyakan adalah mereka meminta nyawa manusia sebagai ganti untuk kekayaan yang mereka dapatkan dari para syetan ini. Mereka tak ragu untuk mengorbankan siapa saja untuk di jadikan tumbal. Banyak yang mengorbankan saudara atau anggota keluarga yang lain sebagai tumbal agar mereka tetap menjadi kaya.

Kemanakah para korban ini di bawa? apakah mereka mati seperti yang kita lihat? Pertanyaan yang selalu menarik untuk di telusuri. Banyak sekali peristiwa yang mengungkapkan jika para korban yang di jadikan tumbal ini tidaklah mati. Sementara yang di kubur itu adalah batang pisang yang di rubah menjadi si korban ini oleh syetan yang bertugas mengambil tumbal. Banyak kesaksian jika korban itu di bawa ke alam ghaib untuk di jadikan budak pekerja oleh para syetan ini sampai ajal mereka yang merupakan takdir Allah menjemput mereka.

Waspadalah terhadap pemberian apa saja dari orang yang di sinyalir memuja pesugihan ini. Karena tumbal bisa dari siapa saja yang ikut makan harta dari orang yang punya pesugihan ini. Berhati-hatilah dan selalu ingat akan Allah dan jangan lupa membaca Bismillah ketika mau makan dan minum. Jangan sampai menjadi tumbal kebiadaban para pemuja syetan ini yang melakukan apa saja untuk kekayaan dunia yang tidak kekal ini. 

Naudzubillah.........

2 comments:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete
  2. Ingin tau tempat pasang susuk asli, warisan Leluhur yang telah melegenda,
    bisa dipercaya, terbukti khasiatnya. mungkin dengan membuka link brikut ini akan
    membantu and untuk menemukan sarana yang cocok untuk membantu masalah kegalauan
    anda. Konsultasikan masalah anda dengan Ning Roro.

    ReplyDelete