4:28 PM
7
بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Kaya, itulah yang mengisi hampir setiap benak orang di muka bumi ini. Bagaimana mereka mencapai kekayaan itu kadang tidaklah penting antara halal dan haramnya. Apapun mereka lakukan untuk mencapai satu kata yaitu "kaya". Ada yang bekerja siang malam tanpa memperdulikan lelah badan, dan ada juga yang menjadi kriminal untuk mendapatkan uang dengan cepat meski beresiko dengan aparat penegak hukum. Dan ada juga yang ingin dengan cara instant untuk mencapai kekayaan itu sendiri.

Mereka yang ingin secara instant tak ragu untuk mengorbankan orang lain, bahkan anggota keluarganya sendiri. Mereka juga tidak ragu melepas keimanannya terhada Allah SWT dan berubah menjadi pemuja setan yang menjanjikan mereka kekayaan yang berlimpah dan dalam waktu yang singkat. Naudzubillah, mereka ini adalah orang yang tidak tahan terhadap ujian kemiskinan atau orang yang sangat lemah imannya. Mereka mendatangi gunung, laut, atau tempat yang dianggap bisa mengabulkan permintaan mereka menjadi kaya dalam waktu cepat.

Tumbal, ya tumbal nyawa yang diminta oleh para setan itu dengan mudahnya diiyakan oleh mereka. Tak perduli walau yang dijadikan tumbal adalah anak, istri atau orang tuanya sendiri. Pikiran mereka sudah dibutakan oleh keinginan mereka untuk menjadi kaya dan hidup dengan harta yang berlimpah. Mereka tidak memperdulikan nasib orang yang dijadikan tumbal agar mereka menjadi kaya.

Orang yang dijadikan tumbal memang sepertinya adalah mati, tapi pada hakikatnya mereka masih hidup dan dibawa ke alam ghaib untuk dijadikan budak oleh setan yang memberi kekayaan. Mereka disiksa dan dipekerjakan tanpa mengenal lelah atau istirahat. Jiwa mereka berteriak dan sangat tersiksa oleh perbudakan yang dilakukan oleh setan itu sendiri. Namun tak sedikit berita yang mengabarkan bahwa orang yang dijadikan tumbal hidup lagi dan pulang. Hal ini banyak terjadi jika yang dijadikan tumbal adalah mereka yang beriman dan ahli ibadah, sehingga setan merasa tidak nyaman dan mengembalikan mereka ke dunia.

Lantas siapa yang mati dan dikuburkan? Jasad yang dikubur itu sebenarnya adalah pengalihan pandangan setan kepada manusia. Setan merubah benda menjadi seperti orang yang dijadikan tumbal agar manusia mempercayainya jika si korban ini mati. Tapi sebenarnya ini hanyalah tipu daya setan terhadap manusia. Banyak peristiwa yang menyebutkan bahwa si jasad berubah menjadi batang pisang, karena memang batang pisang itu yang disamarkan menjadi si korban oleh setan.

Orang yang dijadikan tumbal terkadang melakukan hal yang sepele, banyak yang diantaranya adalah ikut maka dari hasil pesugihannya orang tersebut. Meskipun hanya secuil tempe atau secangkir kopi mereka sudah bisa dijadikan tumbal untuk menyambung perjanjian dengan setan yang memberikan mereka pesugihan. Tapi, setan itu tidak berani menyentuh mereka yang beriman dan selalu mengingat Allah. Dan itu juga sebabnya dalam islam mengajarkan membaca Bismillah sebelum makan atau melakukan rutinitas. Karena setan akan kabur jika orang yang hendak makan membaca Bismillah terlebih dahulu.

Orang yang terikat perjanjian dengan setan dalam hal pesugihan akan sangat susah untuk lepas. Bahkan mereka sendiri yang menjadi tumbal di ahir perjalanannya. Dari itu waspadalah terhadap tipu daya dan rayuan setan melalui kemewahan dunia ini.

7 comments:

  1. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (BELIAU) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU1
    TAHUN
    SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul super MESIR silahkan {>>>>>KLIK DISINI PESUGIHAN GAIB ABAH GOLEK<<<<<}
    TLP :
    082361234469
    (ABAH GOLEK)
    dengan bantuan ABAH GOLEK bukan itu saja untuk mengetahui
    Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU jangan ragu-ragu shobat...!

    ReplyDelete
  2. JASA PESUGIHAN
    pelajari baik2 kalimat awal di atas
    kapasitas saya hanya sebagai JASA PESUGIHAN
    tapi bukan berarti tdk ingin punya tanggung jawab dalam hal pekerjaan pribadi saya tersebut
    silahkan anda hubungi saya di 081285530384(sms terlebih dahulu)maksud dan tujuan anda
    kenapa saya lebih memilih berusaha dalam JASA PESUGIHAN drpd harus langsung melakukan ritualnya ???karena saya lebih menyenangi pekerjaan dasar saya sebagai supir/driver ke tempat2 ritual
    disana saya dapat RIZKI yg cukup utk saya pribadi(kebetulan masih single)
    dan saya tdk punya sangkuy paut hutang piutang ATTAU ingin menambah harta kekayaan
    kenapa saya begitu menekuni pekerjaan saya ini selama 4thn???karena setiap kali ada tamu yg berhasil pun saya mendapatkan BONUS yg tidak sedikit...mereka puas dengan hasil kerja dan tanggung jawab saya maka sayapun puas dengan BONUS dr mereka
    maka dr itu saya tambahkan dimedia ini utk menambah pemasukan tabungan saya dan tak lupa niat saya yg dr awal ADALAH UTK MEMBANTU MENGARAHKAN ANDA2 semua yg membaca serta MENELAAH iklan sy yg sempit ini trutama yg sangat percaya yakin dan bertekad bulat(kebanyakan yg berhasil adalah tdk punya rasa keraguan sedikitpun)
    UTK MENJALANI(bukan jarak jauh atau apalah yg tak masuk logika)RITUAL ini.
    adapun tempat2 yg biasa saya kunjungi tergantung drpd para TAMU saya berminatnya utk RITUAL apa...
    1.NIKAH JIN
    2.PELIHARA TUYUL
    3.JUAL MUSUH(ada 2 cara)
    4.PASANG SUSUK(kecantikan/penglaris/disegani/ditakuti)dll
    5.DANA GAIB(bukan pinjam/karena tdk ada gaib manapun yg sudi utk dipinjam kalau diminta atau diberi itu baru benar)
    BEDA RITUAL tentunya BEDA TEMPAT...karena MUSTAHIL manusia(KUNCEN) MEMILIKI 2 PINTU ALAM GAIB
    Demikian iklan ini saya buat semata2 ingin share agar bisa saling bantu dan salinh mempercayai
    utk pertanyaan lebih lanjut silahkan hubingi nomor pribadi saya yg sudah kurang lebih 4thn SELALU AKTIF
    apabila ada kesalahan dlm pengetikan harap maklum
    tertanda : JASA PESUGIHAN

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    ReplyDelete

  4. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf kalau postingan saya menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya saya berharap ada yang sama seperti saya.perkenalkan terlebih dahulu saya aini andari tinggal di Padang,dulu saya penjual kue keliling himpitan ekonomi yang membuat saya seperti ini,saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap usaha,pada suatu malam saya buka internet tidak sengaja saya lihat postingan seseorang yang sama seperti saya tapi sudah berhasil,dia dibantu oleh Kajeng Taat Pribadi tampa pikir panjang saya hubungi beliau saya dikasi pencerahaan dan dikasi solusi,awalnya saya tidak mau tapi sya beranikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar sekarang saya punya toko bangunan Jaya Abadi didaerah Padang,terimah kasih saya ucapkan pada Kanjeng Taat Pribadi berkat beliau saya seprti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kanjeng Taat Pribadi beliau orangnya baik ini nomor beliau 085299036030 atau klik http://kanjengtaatpribadi777.blogspot.co.id/ ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar...






















    ReplyDelete
  5. ,,.,KISAH NYATA ,,,,,,,
    Aslamu alaikum wr wb..Allahu Akbar, Allahu akbar, Allahu akbar
    Bismillahirrahamaninrahim,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang pengusaha dibidang property rumah tangga dan mencapai kesuksesan yang luar biasa, mobil rumah dan fasilitas lain sudah saya miliki, namun namanya cobaan saya sangat percaya kepada semua orang, hingga suaatu saat saya ditipu dengan teman saya sendiri dan membawa semua yng saya punya, akhirnya saya menaggung utang ke pelanggan saya totalnya 470 juta dan di bank totalnya 800 juta , saya stress dan hamper bunuh diri anak saya 2 orng masih sekolah di smp dan sma, istri saya pergi entah kemana dan meninggalkan saya dan anakanaknya ditengah tagihan utang yg menumpuk, demi makan sehari hari saya terpaksa jual nasi bungkus keliling dan kue, ditengah himpitan ekonomi seperti ini saya bertemu dengan seorang teman dan bercerita kepadanya, Alhamdulilah beliau memberikan saran kepada saya, dulu katanya dia juga seperti saya stelah bergabung dengan KI JAMBRONG hidupnya kembali sukses, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama satu minggu saya berpikir dan melihat langsung hasilnya, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KI JAMBRONG di No 0853-1712-1219. Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah Demi AllAH dan anak saya, akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya, semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kini saya kembali sukses terimaksih KI JAMBRONG saya tidak akan melupakan jasa AKI. JIKA TEMAN TEMAN BERMINAT, YAKIN DAN PERCAYA INSYA ALLAH, SAYA SUDAH BUKTIKAN DEMI ALLAH SILAHKAN HUB KI JAMBRONG DI 0853-1712-1219. (TANPA TUMBAL/AMAN).

    ReplyDelete
  6. semakin menambah wawasan mengenai pesugihan, ya adakalanya jika masalah dirasa sudah tidak bisa dipecahkan dengan cara yang masuk akal maka cara yang tak masuk akalpun ditempuh dan bila dilakukan dengan cara yang benar terkadang bisa malah berhasil. pada dasarnya seseorang itu membutuhkan solusi cepat kaya agar hidupnya bisa lebih baik.

    ReplyDelete